Shopping Cart  |   My Account

Refund Policy

1) Pembatalan Pemesanan

Anda dapat membatalkan pesanan dalam waktu TUJUH (7) hari kerja setelah Anda menerima barangnya. Jika Anda memilih untuk membatalkan pesanan, kami akan mengembalikan:

  1. Semua biaya pembelian
  2. Biaya pengiriman yang dikeluarkan saat pengiriman barang

Catatan: Jika Anda memilih untuk membatalkan pesanan, diharapkan untuk mengembalikan barang pesanan kepada kami dalam kondisi sempurna. Ultima Raya TIDAK akan mengembalikan biaya pengiriman kembali (biaya untuk mengembalikan barang kepada kami) dan jika Anda gagal mengembalikan barang kepada kami, mungkin kami akan membebankan pada Anda biaya yang dikeluarkan dalam mengumpulkan barang pesanan.


2) Produk Gagal atau Rusak dan Pesanan Salah

Anda dapat menukar atau mendapatkan semua uang Anda kembali jika produk pesanan Anda rusak atau rusak saat diterima, atau jika produk yang Anda terima bukanlah produk yang Anda pesan. Ketika mengembalikan produk yang rusak atau pesanan yang salah, kami akan mengembalikan:

  1. Semua harga pembelian
  2. Biaya Pengiriman (biaya untuk pengiriman awal pesanan Anda)
  3. Biaya Pengembalian (biaya untuk mengembalikan pesanan) saat tanda terima dikeluarkan, atau kami akan mengambil barang-barang Anda tanpa memungut biaya.

Ketika menukar produk yang salah atau rusak, kami akan:

  1. Mengirimkan produk pengganti kepada anda secara gratis.
  2. Membebaskan biaya pengembalian (biaya untuk mengembalikan pesanan) saat tanda terima dikeluarkan, atau kami akan mengambil barang-barang Anda tanpa memungut biaya.


3) Cara Pengembalian Barang

Anda dapat mengembalikan barang dengan menghubungi Customer Care Center melalui email, telepon, atau pos (rincian di bawah).

Informasi berikut akan diperlukan saat pengembalian barang:

  1. Konfirmasi Email yang berisi Nomor Referensi Transaksi Anda
  2. Dokumentasi Pengiriman yang berisi Jumlah Pengiriman Anda
  3. Daftar dan deskripsi barang yang akan dikembalikan
  4. Alasan pengembalian barang
  5. Jika mengembalikan barang melalui pos jangan lupa untuk menyertakan:
    1. Form pengembalian yang telah diisi lengkap.
    2. Tanda terima yang menunjukkan semua biaya pengembalian jika anda mengklaim semua biaya pengganti untuk barang yang rusak atau salah alamat.


4) Cara Hubungi Kami

Rincian kontak kami dapat ditemukan di halaman Hubungi Kami.

Copyright © 2019 PT Ultima Raya. All Right Reserved.